Rabu, 24 Juni 2009

Penemu Facebook


Bagi kalian yang gemar menggunakan layanan facebook, tahukah anda siapakah yang menemukan aplikasi ini?

Sungguh sangat keterlaluan kalo kita hanya tau menggunakan hasil karyanya, tapi tidak tau siapa penemu karya tersebut. Setidaknya, sebagai wujud penghargaan walaupun kecil adalah dengan mengetahui siapa penemu sekaligus pembuat salah satu situs pertemanan terbesar di dunia sekarang ini.

Ialah Mark Zuckerberg, seorang hacker, banyak bolos kuliah, dan memilih menggunakan jatah uang kuliah untuk membeli server yang menemukan situs Jejaring Sosial yang telah digunakan oleh 175 juta warga dunia.

Tahun 2008, Zuck dinobatkan majalah Forbes sebagai salah satu bujangan terkaya di AS dengan kekayaan 1,5 miliar dolar. Di tahun yang sama, majalah Time memasukkan dia ke jajaran “orang-orang paling berpengaruh di dunia” untuk kategori saintis dan pemikir.

Mark Zuckerberg telah menjadi programmer sejak sekolah menengah, meluncurkan Facebook pada tahun 2004, dan menyabet semua predikat itu empat tahun kemudian pada usia 24

Bagaimana? hanya sekedar pemakai? cari cewek? kenalan?
Tidak pernah terpikir untuk berprestasi seperti dia?

Setidaknya kita bisa berbuat seperti dia dalam bidang lain. Dan dia juga bisa dijadikan salah satu inspirasi untuk berkarya

Sumber : www.zahidayat.com

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column dari One 4 All